PSMS Medan Genjot Fisik dan Permainan Jelang Lawan PSDS Deli Serdang

Duel Sada Sumut FC vs PSMS Medan
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

VIVA JabarPSMS Medan menggenjot fisik dan permainan jelang laga kandang menjamu PSDS Deli Serdang, di Stadion Teladan, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu sore, 1 Oktober 2023.

Perwakilan Papua dan Sumatera Hadir Lagi, Inilah 18 Klub Peserta Resmi Liga 1 2024-2025

Memaksimalkan laga tersebut, dan memetik kemenangan. Manajemen PSMS Medan mulai lakukan pendekatan non teknis. Hal itu, dilakukan di tengah tekanan dan suara tuntutan netizen agar manajemen melakukan evaluasi atas hasil dua laga terakhir.

Laga perdana di Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, PSMS dalam laga tandang menghadapi Sada Sumut FC di Stadion Baharoeddin Siregar dengan skor 1-1, Sabtu sore, 16 September 2023.

Bhayangkara FC Jadi Tim Kedua yang Terdegradasi ke Liga 2

Di laga kedua, PSMS Medan menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Teladan, Kota Medan, Minggu sore, 24 September 2023, dengan skor 1-1.

Atas hal itu, Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang menilai pendekatan non teknis menjadi salah satu penyebab lain di balik menurunnya performa tim saat ini. Ia mengungkapkan bahwa jadi di samping pendekatan teknis juga ada non teknis yang sangat megang peranan. 

Arema FC Tetap Semangat Meski Liga 1 Ditunda, Latihan Terus Dilakukan

"Tentu dari manajamen dan pelatih, saya memprioritaskan bagaimana non teknis yang positif, bagaimana membangun suasa kebatinan pemain. Saya katakan dari hati ke hati, bermainlah dengan hati yang bersih, ikhlas. Bermainlah dengan rasa fanatisme dengan tidak meninggalkan profesionalitas," jelas Mulyadi, Kamis 28 September 2023.

Menurut Mulyadi non teknis menjadi faktor yang mungkin luput dari sentuhan manajemen.

Halaman Selanjutnya
img_title