Serie A: Prediksi Pertandingan AC Milan vs Lazio

Juventus vs Lazio
Sumber :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

VIVA JabarPrediksi pertandingan AC Milan vs Lazio dalam lanjutan Serie A matchday ketujuh di Stadion San Siro, Sabtu 30 September 2023, pukul 23.00 WIB.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Piala Asia U-23

Pada pertandingan sebelumnya, AC Milan berhasil meraih kemenangan atas Cagliari dengan skor 3-1. Dalam laga tersebut, AC Milan sempat tertinggal terlebih dahulu dibukukan Zito Lovumba di menit ke 29.

Setelah tertinggal satu gol, AC Milan mulai meningkatkan penyerangannya. Alhasil mereka mampu membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol sekaligus masing-masing ditorehkan Noah Okafor (40'), Fikayo Tomori (45') dan Ruben Loftus Cheek (60').

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23, Nathan Tjoe-A-On Siap Tampil

Sementara di pertandingan sebelumnya, Lazio sukses meraih tiga poin setelah menumbangkan Torino dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Lazio yang bermain di hadapan pendukungnya langsung menekan. Namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Lazio melakukan beberapa perubahan untuk meraih kemenangan. Alhasil mereka mampu menciptakan dua gol yang ditorehkan Matias Vecino (56') dan Mattia Zaccagni (75).

Legenda MU Sebut Arsenal Tak Akan Juara Premier League

Duel AC Milan vs Lazio diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun skuad asuhan Stefano Pioli sedikit diuntungkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title