Serie A: Prediksi Pertandingan Salernitana vs Inter Milan

Selebrasi pemain Inter Milan
Sumber :
  • Instagram: Inter Milan

VIVA JabarPrediksi pertandingan Salernitana vs Inter Milan dalam lanjutan Serie A matchday ketujuh di Stadion Arechi, Minggu 1 Oktober 2023, pukul 01.45 WIB.

Timnas Indonesia U-23 dalam Tren Positif, Erick Thohir Tegaskan Ini pada Al-Jazeera

Pada pertandingan sebelumnya, Salernitana harus menelan kekalahan 0-1 atas tuan rumah Empoli. Dalam laga tersebut, Salernitana harus kecolongan gol di babak pertama ditorehkan Tommaso Baldanzi di menit ke 34.

Setelah tertinggal satu gol, Salernitana mencoba melakukan beberapa perubahan untuk mengejar ketertinggalan. Namun hingga paruh kedua berakhir mereka tak mampu terhindar dari kekalahan.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Piala Asia U-23

Sementara di pertandingan sebelumnya, Inter Milan secara mengejutkan menelan kekalahan 1-2 atas Sassuolo. Dalam laga tersebut, Inter Milan mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 45+1 dibukukan Denzel Dumfries.

Namun di babak kedua, Inter Milan kehilangan konsentrasi dan harus kecolongan dua gol ditorehkan Nedim Bajrami (54') dan Domenico Berardi (63'). Meskipun menelan kekalahan Inter Milan masih berada di puncak klasemen Serie A.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23, Nathan Tjoe-A-On Siap Tampil

Duel Salernitana vs Inter Milan diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas Nerazzurri sedikit diuntungkan. Keunggulan Salernitana akan bermain di hadapan pendukungnya serta mengincar kemenangan perdana di Serie A.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title