Premier League: Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool

Liverpool
Sumber :
  • Football 365

VIVA JabarPrediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ketujuh di Tottenham Stadium, Sabtu 30 September 2023, pukul 23.30 WIB.

Liverpool Gagal Raih Kemenangan, Salah dan Klopp Terlibat Cekcok

Pada pertandingan sebelumnya, Tottenham Hotspur harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang 2-2 atas Arsenal. Kedua gol Tottenham Hotspur dibukukan Son Heung Min di menit ke 42 dan 44.

Sedangkan dua gol Arsenal ditorehkan Cristian Romero di menit ke 26 melalui aksi bunuh diri dan tendangan penalti Bukayo Saka 54. Hasil ini membuat Tottenham Hotspur berada di peringkat keempat.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Piala Asia U-23

Sementara di pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dengan skor 3-1. Dalam laga tersebut, Liverpool sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ketiga ditorehkan Kesey McAteer.

Di babak kedua, Liverpool melakukan beberapa perubahan. Alhasil mereka mampu membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol masing-masing dibukukan Cody Gakpo (48'), Dominik Szoboszlai (70') dan Diogo Jota (89').

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23, Nathan Tjoe-A-On Siap Tampil

Duel Tottenham Hotspur vs Liverpool diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Son Heung Min dan kawan-kawan sedikit diuntungkan setelah akan bermain di kandang sendiri.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title