Cedera! Rio Fahmi Tak Bisa Perkuat Persija Pada Laga Lawan Persis Solo

Rio Fahmi
Sumber :
  • Skor.Id

JabarPersija Jakarta tak akan bisa menurunkan Rio Fahmi pada laga lanjutan BRI Ligue 1 musim 2023/2024 saat bertandang ke markas Persis Solo. Duel Persis vs Persija akan berlangsung pada Sabtu, 30 September di Stadion Manahan.

Marko Simic Menggila, Persija Bantai Dewa United 4-1

Kedua tim membutuhkan kemenangan untuk mencapai posisi atas di klasemen sementara. Persija bermain imbang dengan Bali United di pertandingan terakhir mereka tetapi akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

Sayangnya Macan Kemayoran banyak kehilangan pemain kuncinya. Rio Fahmi merupakan nama yang terbukti tak ada pada laga melawan Persis Solo saat Persija membutuhkan kemenangan.

Thomas Doll Frustasi, Pemain Persija Krisis Kepercayaan Diri

Bek kanan Timnas U-23 itu terungkap mengalami cedera lutut. Cedera tersebut dialami Rio saat latihan jelang laga melawan Bali United. Dia hanya berada di bangku cadangan dalam pertandingan ini, tetapi tetap berada di daftar pemain.

Persija mengamati dengan cermat luka-luka Rio Fahmi. Akibatnya, Rio Fahmi harus istirahat lebih lama.

Persija Kalah Beruntun, Thomas Doll: Tim Ini Sangat Jelek!

“Setelah dilakukan pemeriksaan dengan MRI (magnetic resonance imaging) dan ortopedi, Rio mengalami masalah di lututnya,” kata dr. Ikhsan Eka Putra, Dokter Persija.

“Sekarang dia sedang melakukan perawatan dengan fisioterapi sambil dilakukan observasi setiap harinya. Doakan cepat sembuh,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title