Eks Striker Man United Sebut Rodri Arogan Sampai Berani Cekik Pemain Lawan

Rodri
Sumber :
  • Bola.com

Jabar – Dimitar Berbatov, eks penyerang Manchester United yakin Rodri pantas mendapat kartu merah untuk pertandingan akhir pekan lalu melawan Nottingham Forest.

Sama-sama Main di K-League 1, Pratama Arhan Dibanding-bandingkan dengan Eks Bintang MU

Berbatov mengungkapkan bahwa Rodri menganggap dirinya sebagai pemain bintang sampai dirinya tidak takut untuk mencekik lawan. Rodri menjadi starter dalam pertandingan Premier League antara Manchester City melawan Nottingham Forest di Stadion Etihad akhir pekan lalu.

Bintang timnas Spanyol itu bermain sebagai double pivot bersama Matheus Luiz dalam sistem 4-2-3-1. Namun, Rodri mengalami malam yang berat di laga kali ini.

De Bruyne Kembali Beraksi, Guardiola Girang Bukan Main!

Dia menerima kartu merah di awal babak kedua karena mencekik lawan, dan wasit mengeluarkannya dari lapangan. Untungnya, Man City akhirnya menang melalui gol Phil Foden dan Erling Haaland pada menit ke-7 dan 14, namun kesulitan menghentikan gempuran para pemain Forest pada menit ke-45 babak kedua.

Situasi ini membuat sang arsitek, Pep Guardiola sangat marah kepada Rodri selaku manajer City. Dimitar Berbatov sendiri tak menampik Rodri seharusnya mendapat kartu merah. Tindakan mencekik lawan menunjukkan arogansi Rodri sebagai pemain top.

Diejek Suporter Manchester United, Begini Reaksi Erik Ten Hag

“Rodri seharusnya tahu mana yang lebih baik tentu saja, tapi terkadang emosi yang datang dari kepercayaan diri tinggi membuatnya sulit,” kata Berbatov.

“Ketika pemain dari Nottingham datang dan mencoba membuat Anda kesal, dia berpikir ‘Beraninya kamu?’. Rodri mengira di adalah bintang besar. Percayalah, pemain top selalu berpikir seperti itu,” sambung Berbatov.

Halaman Selanjutnya
img_title