Gol Bunuh Diri Eks Pemain Real Madrid Bawa Barca Menang Tipis atas Sevilla

Barcelona FC
Sumber :
  • TAG Reuters

JabarBarcelona berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 pada laga melawan Sevilla dalam lanjutan pekan ke-8 LaLiga 2023/2024 dengan pertandingan yang berlangsung cukup sengit.

Darwin Nunez Bakal Hengkang ke Barcelona? Begini Kata Jurgen Klopp

Pada laga ini, Barcelona bermain sebagai tuan rumah di Estadi Olimpic Lluis Companys pada Sabtu dini hari WIB, 30 September 2023. Sejak peluit pertandingan dimulai, Barca langsung menekan dan bermain menyerang pertahanan dari Sevilla dengan cukup agresif.

Walau begitu, Barca tetap kesulitan untuk menemukan kesempatan mencetak gol melalui para pemainnya. Baru pada menit ke-13 Barca memiliki peluang melalui kaki Joao Felix yang menembakan bola dengan percaya diri ke gawang Sevilla.

Demi Bisa Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Rela Gajinya Dipotong

Namun, bola masih berhasil ditepis oleh kiper Sevilla. Tak cuma sampai disitu, Felix kembali mendapat peluang pada menit ke-22, namun lagi-lagi bola masih belum bisa masuk ke gawang Sevilla.

Menit 40 pertandingan berjalan, Raphinha harus meninggalkan lapangan karena cedera. Barca menunjuk Fermín Lopez sebagai penggantinya. Sevilla, sebaliknya, lebih berhati-hati hingga tidak ada tim yang mencetak gol di babak pertama.

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

Memasuki babak kedua, permainan semakin intens dan cepat. Barcelona berusaha meningkatkan intensitas serangannya saat menghadapi Sevilla, namun Sevilla juga berusaha memberikan perlawanan yang cukup solid melawan tim tuan rumah.

Pada menit ke-74, Sevilla memanfaatkan celah pertahanan Barca dan mendapat peluang. Namun umpan silang Lamela kepada Ivan Rakitic masih gagal menembus pertahanan Barca.

Halaman Selanjutnya
img_title