Nasser Al-Khelaifi Pede Kylian Mbappe Tak Akan Pergi dari Timnya

Kylian Mbappe
Sumber :
  • Bola.net

Jabar – Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi telah menyatakan keyakinannya tentang masa depan pemain bintang Kylian Mbappe di klub PSG. Seperti diketahui, banyak pertanyaan mengenai masa depan Kylian Mbappe bersama PSG.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

Apalagi ini adalah musim terakhir kontraknya dengan PSG, dan jika kontrak baru tidak disepakati, sang pemain akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2024.

Mbappé sendiri bisa saja menjalin kontak dengan klub lain di luar Prancis pada Januari mendatang. Namun, dilansir Meczyki, Al-Khelaifi sangat yakin Mbappe akan tetap bertahan di klub tersebut musim depan.

Tinggalkan PSG, Mbappe Masih Rahasiakan Club Barunya

“Kylian Mbappe adalah pemain PSG. Dia mencintai klub ini, dia pemain yang luar biasa dan terbaik di dunia kami disini sangat bahagia untuk memilikinya,” kata Nasser Al-Khelaifi.

Bertentangan dengan ekspektasi sang presiden, nama Mbappe kini dikaitkan dengan klub besar yakni Real Madrid. Madrid sudah lama mengincar sang pemain. Mereka sebelumnya sempat mencoba memikat Mbappe, namun gagal karena PSG mampu membujuk sang pemain dengan biaya transfer yang lumayan besar.

Real Madrid Ingin Sempurnakan Musim Ini dengan Juarai Liga Champions

Namun, jika Mbappe memutuskan untuk mengakhiri kontraknya musim ini, Madrid bisa mengontraknya dengan status bebas transfer musim depan.