Barcelona Diatas Angin, Real Madrid Bakal Bertemu Lawan yang Sulit

Real Madrid usai melawan Union Berlin
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

JabarReal Madrid akan menghadapi Girona akhir pekan ini di pekan ke-8 LaLiga Spanyol. Manajer Carlo Ancelotti juga akan mengandalkan starting lineup terbaiknya untuk mengamankan kemenangan dan naik ke puncak klasemen.

Marselino Ferdinan Tiru Vinicius Jr, Cetak Gol Spektakuler ke Gawang Irak

Laga antara Girona dan Real Madrid akan berlangsung pada Minggu dini hari, 1 Oktober 2023 WIB di Estadio Montilivi. Kedua tim akan bersaing memperebutkan posisi teratas klasemen yang saat ini dipegang Barcelona.

Berdasarkan laman resminya, Madrid saat ini duduk di peringkat ketiga dengan 18 poin setelah 7 pertandingan. Girona saat ini berada satu tingkat di atas Los Blancos dengan 19 poin, berbeda satu poin dari Barcelona, yang naik ke posisi teratas dengan kemenangan 1-0 atas Sevilla pada Sabtu dini hari, 30 September 2023 WIB.

1 Oktober, Sang Lagenda Brasil Pele Pensiun dari Sepak Bola

Mempertimbangkan statistik ini, banyak yang memperkirakan pertandingan ini akan sulit dan ketat karena ini sangat penting. El Real juga berharap bisa memperbaiki rekor mereka melawan Girona, yang belum pernah mereka menangkan dalam tiga pertandingan terakhirnya di LaLiga.

Menariknya, di tengah tren negatif tersebut, Madrid dua kali dibungkam Girona di Santiago Bernabeu. Pada laga tandang terakhir yang dimainkan di Stadion Montilivi, El Real kalah 4-2.

Tak Mau Pusingkan Laga Madrid vs Girona, Barcelona Ingin Nikmati Puncak Klasemen

“Kami dalam kondisi sangat bagus, kami siap memainkan pertandingan krusial melawan Girona. Kami akan berusaha menampilkan yang terbaik dan kami menghadapinya dengan semangat tinggi,” ungkap Carlo Ancelotti.

“Tim memang sedikit lelah tetapi motivasinya tinggi dan kami akan menampilkan penampilan yang bagus. Kami memastikan ini akan jadi penampilan terbaik kami dalam artian tim harus seimbang, bertahan dengan baik dan menunjukkan kualitas yang kami miliki dengan bola untuk menyakiti mereka,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title