Prediksi Liga Champions Asia: Al-Nassr VS Istiklol

Al Nassr
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Klub sepakbola asal Arab Saudi, Al Nassr akan kembali menjalani laga lanjutannya pada gelaran Liga Champions Asia matchday kedua Grup E melawan Istiklol di Stadion King Saud University, Selasa 3 Oktober 2023, pukul 01.00 WIB.

Timnas Indonesia U-23 Wajib Waspada, Ada Sosok Ini di Daftar Pemain Uzbekistan

Berkaca terhadap pertandingan sebelumnya, Al Nassr mampu unggul atas Al Tai dengan skor 2-1. Pada saat itu, Al Nassr mampu mencetak gol terlebih dulu di menit ke 32 yang dilakukan oleh Talisca.

Namun di babak kedua, Al Nassr yang terlalu asik penyerangan harus kecolongan gol penyeimbang di menit ke 79 dicetak Virgil Misidjan. Gol kemenangan Al Nassr lahir di menit ke 87 melalui tendangan penalti Cristiano Ronaldo

Timnas Indonesia U-23 Jumpa Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo.

Photo :
  • Viva.co.id

Sementara di pertandingan sebelumnya, Istiklol harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol di laga perdana Liga Champions Asia menghadapi klub asal Qatar yaitu Al Duhai.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Dalam laga tersebut, Istiklol yang bermain di hadapan pendukungnya terlihat beberapa kali menciptakan peluang. Namun klub asal Tajikistan tersebut tak mampu memecahkan kebutuhan hingga paruh kedua berakhir.

Duel Al Nassr vs Istiklol diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan lebih diunggulkan. Selain itu juga, Al Nassr akan bermain di hadapan pendukungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title