Momen Cristiano Ronaldo Kenakan Jubah Khas Arab, Netizen: Syekh Ronaldo Kurang Jenggot

Cristiano Ronaldo Kenakan Pakaian khas Arab Saudi
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Mega bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo nampak sangat tampan dan elegan dengan mengenakan sorban dan jubah khas Arab Saudi. Hal itu diketahui dari video singkat yang diunggah oleh akun Instagram resmi klub Al Nassr

Hazard Sindir Ronaldo: Arab Saudi Punya Bintang, Prancis Punya Tim!

Usut punya usut, ternyata video tersebut merupakan video cuplikan di balik layar perayaan Hari Nasional Arab Saudi yang diunggah di media sosial Al Nassr.  Terlihat Ronaldo yang sejumlah bintang Al Nassr merayakan hari nasional yang jatuh pada 23 September 2023 tersebut.

Cristiano Ronaldo Kenakan Pakaian khas Arab Saudi

Photo :
  • Viva.co.id
Peduli Kenyamanan Jamaah, Anies Gagas Pembangunan Kampung Haji Indonesia di Arab Saudi

Sejumlah netizen mengomentari video Ronaldo tersebut. Ada yang menyebut Sheikh Ronaldo, ada juga yang bilang kalau Ronaldo hanya kurang jenggot.

Dalam video yang diunggah akun Al Nassr di Instagram, Ronaldo mengenakan jubah bisht khas Arab Saudi, lengkap dengan kuffiyah di kepalanya.Ronaldo juga memegang pedang.

Pekerja Migran di Arab Saudi Tak Bisa Pulang Minta Tolong Jokowi dan Dedi Mulyadi

Video berdurasi 2 menit lebih itu memperlihatkan kehidupan di Arab Saudi. Budaya Arab Saudi yang kini mulai dikenal karena sepakbola menjadi inti ceritanya.

Tak cuma Cristiano Ronaldo, ada pula beberapa bintang yang berpakaian serupa. Ada Sadio Mane dan Marcelo Brozovic juga mengenakan kostum tradisional tersebut. Namun, tetap saja Ronaldo yang paling mencuri perhatian.

Halaman Selanjutnya
img_title