Baru Sebulan Nikah, Istri Pratama Arhan Berulah

Azizah Salsha
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar - Istri resmi Pratama Arhan, Azizah Salsha bikin heboh jagat sosial media (sosmed). Azizah Salsha seakan belum move on dari mantan kekasihnya setelah dinikahi Pratama Arhan.

Indra Sjafri Soroti Pembinaan Pemain Muda di Klub Liga 1 dan Liga 2

Di usia nikah yang terbilang baru, Azizah diduga memposting momen kebersamaan dengan mantan pujaan hati lewat akun TikTok-nya.

Sontak saja, para fans Pratama Arhan terenyuh melihat ulah Istrinya itu. Betapa tidak, baru sebulan menjalani biduk rumah tangga, Azizah diduga bermain api cinta dan melukai hati pemain lini belakang Timnas U-23.

Baru! Teuku Ryan Dikabarkan Jemput Ria Ricis ke Bandara Usai Liburan dari Jepang, Kode Rujuk?

Netizen menilai Azizah kurang bersyukur dan menodai perasaan Pratama Arhan. Padahal, Pratama Arhan tulus ikhlas mencintai istrinya bahkan rela membawa Azizah ke Jepang, tempat dia mengikat kontrak bersama salah satu klub sepakbola di sana.

Makin Menor Usai Gugat Cerai Teuku Ryan, Penampilan Ria Ricis Jadi Sorotan

Dugaan netizen semakin kuat setelah Pratama Arhan me-repost unggahan di akun TikTok @8_human10, yang sempat terekam oleh sejumlah netizen termasuk akun TikTok @hellolibra mengenai mencintai dalam sepi.

"Ku tau dirimu dulu hanya meluangkan waktu sekedar melepaskan kisah sedihmu. Mencintai dalam sepi, dan rasa sabar mana lagi, yang harus kupendam dalam mengagumi dirimu," demikian bunyi lagu yang direpost ulang oleh Pratama Arhan di akun TikToknya.

Halaman Selanjutnya
img_title