Dituding Orang Miskin, Ini Jenjang Pendidikan Pratama Arhan

Pratama Arhan & Azizah Salsha
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pemain Timnas U-23 Indonesia, Pratama Arhan punya sejarah pendidikan cukup cemerlang. Diusianya yang masih muda, Arhan sebutannya, tengah mengejar jenjang pendidikan S2.

Bayi Baru Lahir Usia 0-6 Bulan Dapat Bantuan Rp.3 Juta dari Pemerintah, Cek Informasinya Disini

Sebagaimana diketahui, Nama Pratama Arhan terus menjadi perbincangan hangat di media sosial. Suami dari Azizah Salsha ini menjadi salah satu idola kaum hawa berkat prestasinya di dunia sepak bola.

Sebab, dalam pertandingan terakhir Timnas U-23 Indonesia vs Turkmenistan kemarin, ia mencetak gol

5 Golongan Orang Ini Berhak Menerima Bansos dari Pemerintah

Setelah mencetak gol di menit ke-92, ia menjadi sorotan ketika dia melakukan selebrasi setelah mencetak gol dengan memperlihatkan kaus bertuliskan nama sang istri, Azizah Salsha yang dilengkapi dengan tanggal pernikahan mereka di Jepang, tepatnya pada tanggal 20 Agustus 2023.

5 Pekerjaan Ini Tidak Akan Bisa Digantikan oleh AI

Prestasi gemilang Arhan membanggakan sekaligus mengharumkan nama bagi Indonesia. Tapi sayangnya, ada pula sebagian yang kurang senang dengan kepribadian Arhan.

Salah satunya diduga dilakukan oleh mantan kekasihnya sendiri, Marshella Aprilia Marshella dan temannya yang belum lama ini menyindir Arhan dan keluarga istrinya yang berlatar belakang pejabat publik itu.

Halaman Selanjutnya
img_title