Disebut Miskin? Ini Rincian Penghasilan Pratama Arhan

Selebrasi Pratama Arhan usai Cetak Gol di Piala Asia U-23
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Nama bek Timnas U-23 Indonesia, Pratama Arhan menjadi pusat perhatian publik berkat pernikahannya dengan Azizah Salsha alias Zize. Pernikahan keduanya pun berlangsung tiba-tiba. 

Ernando Ari Sebut Wasit Kacaukan Permainan Indonesia saat Lawan Guinea

Terlepas dari hal itu, kini warganet tengah menyoroti unggahan Teman dan Mantan kekasih Pratama Arhan, Marshella Aprilia. Keduanya menyindir Arhan sebagai lelaki miskin.

Unggahan itu tersiar di media sosial (medsos). Warganet kaget dan langsung membubuhi komentar. Bahkan, para fans Arhan membalas dengan sindiran balik. 

Tiba di Indonesia, Perasaan Ernando Ari Campur Aduk: Bangga Terus Kesal

Padahal, beberapa pekan sebelumnya publik tahu bahwa Arhan punya harta dan sejumlah penghasilan yang berlebih. Hal ini, mereka ketahui dari brand jam tangan yang digunakan Arhan. 

Tiba di Tanah Air, Shin Tae-yong Tegaskan Timnas Indonesia Sudah Berusaha Maksimal, Tapi...

Tak tanggung-tanggung, jam tangan yang dipakai Arhan ini dari brand Rolex. Setelah ditelusuri lebih jauh, jam tersebut dikenal dengan nama Explorer II Oyster. Jam tangan tersebut harganya ditaksir mencapai 14.800 Dollar AUD atau setara dengan Rp141 jutaan.  

Mewahnya jam tangan Arhan dan kini sudah menjadi suami Azizah Salsha alias Zize, membuat publik penasaran dengan sumber pendapatan dari pemain sepak bola asal Blora tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title