Rans Nusantara FC Tempati Kasta Terendah Klasemen Liga 1, Raffi Ahmad Angkat Bicara

Rans Nusantara FC VS Persita Tangerang
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Salah satu punggawa klub di liga 1 Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad angkat bicara setelah mengetahui klub sepakbola yang dikelolanya saat Ini berada ada di dasar klasemen sementara Liga 1.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Suami Nagita Slavina itu mengakui bahwa timnya saat Ini berada di masa sulit. Raffi berharap, Rans Nusantara FC dapat kembali bangkit dari keterpurukan di laga yang tersisa pada musim ini.

Anak-anak asuhan Rodrigo Santana ini sekarang menempati posisi juru kunci klasemen sementara dengan perolehan 18 poin dari 32 Laga yang dijalani.

Bali United Tak Pernah Kalah dari Persib Sejak 2017, Ini Komentar Coach Teco

Lebih lanjut, ayah Rafathar Malik Ahmad itu juga meminta maaf sebab ia tidak inten menemani klubnya pada musim ini. Berbeda ketika Rans Nusantara FC masih berada di liga 2.

Suami dari Nagita Slavina itu yakin, pada musim depan RANS Nusantara FC dapat bangkit dan bersaing di klasemen Liga 1 Indonesia 2023/24.

Stefano Beltrame: Persib Selalu Punya Masalah Lawan Bali United

"Tahun ini memang bukan tahun yang baik buat kami RANS Nusantara. Tapi, apapun kita bersyukur banyak pembelajaran untuk kami introspeksi keseluruhan," ujar Raffi.

"Musim ini adalah musim di mana kami dalam keadaan terpuruk. Tapi, ini semua tidak akan menyurutkan kami untuk musim yang akan datang, kita akan rebut lagi mimpi kita untuk menjadi tim yang lebih tangguh," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title