Irak Jamu Timnas Indonesia, Marc Klok Tantang Suporter Irak Padati Stadion

Timnas jalani latihan di Irak
Sumber :
  • screenshoot berita antvklik

VIVA Jabar – Gelandang Timnas Sepakbola Indonesia, Marc Klok menyambut dengan antusias padatnya Stadion Internasional Basra saat Timnas Sepakbola Indonesia bakal menghadapi tim tuan rumah Irak. Sebanyak 65 ribu tiket dikabarkan sudah ludes terjual untuk laga yang akan berlangsung pada Kamis, 16 November 2023 besok pukul 21.45 WIB.

Indra Sjafri Soroti Pembinaan Pemain Muda di Klub Liga 1 dan Liga 2

Irak bakal menjamu Timnas Sepakbola Indonesia dalam putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F. Sebanyak 65 ribu penonton dipastikan bakal memadati stadion untuk turut memberikan tekanan kepada skuad Garuda

Pemain Naturalisasi tersebut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Irak yang menyambut Timnas Sepakbola Indonesia dengan sangat baik. Klok juga sudah tidak sabar menantikan pertandingan Timnas Indonesia kontra Irak.

Persib Geser PSIS dari Posisi Runner Up Liga 1 Usai Menang Telak 3-0

“Saya senang berada disini, di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tidak masalah pembukaannya, itu penting bagi kita sebagai sebuah negara. Irak memiliki tim yang sangat kuat, saya suka bagaimana kita disambut hari ini, orang-orang yang ramah jadi terima kasih untuk itu, terima kasih untuk rakyat Irak.” kata Marc Klok

Hasil Liga 1: Persib Bandung 3-0 PSIS Semarang, Stefano Beltrame Jadi Bintang Lapangan

“Kami akan menantikan permainan dan persiapkan diri kita dan semoga tim terbaik yang menang.” lanjut Klok.

Pemain Persib Bandung tersebut memuji seluruh fasilitas yang disiapkan Irak untuk menjamu Timnas Indonesia, termasuk kualitas lapangan latihan.

Halaman Selanjutnya
img_title