Unik, Pengolah Limbah Jepang Jalin Kerjasama dengan Perusahaan Semen Lewat Sepak Bola

Dua perusahaan besar jalin kerjasama lewat sepakbola
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Menjalin kerjasama biasanya dilakukan di tempat-tempat resmi seperti ruang rapat dan semacamnya. Namun, ada cara unik yang dilakukan oleh dua perusahaan besar asal Jepang dan Indonesia.

Shin Tae-yong Sang Penyelamat Sepakbola Indonesia, Kata Media Korea Selatan

Dua perusahaan besar itu adalah pengolah limbah PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLi) dan perusahaan produksi semen PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk. Mereka membangun kerjasama lewat pertandingan sepak bola. 

Pertandingan eksisi digelar pada Jumat malam 8 Desember 2023 itu, digelar di Lapangan Sepak Bola, Outdoor, Taman Budaya Sentul. Manager Humas PT PPLi, Arum Pusposari mengatakan pertandingan yang baru digelar perdana ini sebagai bentuk dukungan dalam menjaga peran perusahaan.

Link Nonton Liga Inggris Gratis, Ini 5 Website untuk Live Streaming Bola

Dua perusahaan besar jalin kerjasama lewat sepakbola

Photo :
  • Istimewa

"Pertama kali dilakukan di tahun ini, tujuannya sudah ada kerjasama sinergisitas mendukung kegiatan yang ada di Indocement dan PPLI yang berada di kawasan yang sama," kata Arum.

Rodriguez Optimis Persib Raih Poin Penuh Kontra Bhayangkara FC

Selain kerja sama, pertandingan ini merupakan ajang silahturahmi menyalurkan hobi yang sama para karyawan dan sekaligus meningkatkan sinergisitas dalam kerja sama.

"Karena kami tetangga, jadi ini merupakan salah satu bentuk sinergi yang diharapkan bisa terus berjalan dalam bidang kepemudaan untuk menjunjung tinggi sprotivitas," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title