Gama United, Membangun Tim Sepakbola dari Perumahan Galuh Mas

Peresmian Gama United
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sebuah langkah monumental dalam dunia olahraga sepakbola lokal terjadi dengan resminya terbentuknya Galuh Mas United, atau yang dikenal dengan nama Gama United

Pusat Orthopedi RS Mandaya Karawang Miliki Metode Operasi 1cm dan Teknologi MRI Canggih

Lahir dari gagasan sekelompok teman penghobby sepakbola yang tinggal di area Perumahan Galuh Mas, komunitas ini telah menjadi simbol semangat dan kecintaan terhadap olahraga yang kerap menarik perhatian seluruh dunia.

"Galuh Mas United memiliki visi jangka pendek yang kuat, yaitu mempererat tali silaturahmi antar warga Perumahan Galuh Mas melalui kegiatan olahraga. Sebagai bagian dari masyarakat yang heterogen, Gama United ingin menciptakan ikatan emosional yang erat di antara anggotanya dan sekaligus memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar," jelas Pemimpin GAMA United, Moch. Yanuar Anugrah, Selasa, 12 Desember 2023.

Diwarnai Penyanderaan Truk BBM, KDM Mediasi Demo Warga ke Pertamina Soal Pembebasan Lahan

"Membawa misi jangka panjang, Gama United berkomitmen untuk menciptakan lahan subur bagi tumbuh kembangnya bakat-bakat sepakbola berpotensi di Karawang," tambahnya.

Sementara itu, Bupati Karawang Aep Syaepuloh mengapresasi atas hadirnya Gama United.

Erick Thohir Sebut Generasi Emas Sepakbola Indonesia Telah Lahir

Ia mengatakan, Gama United bisa menjadi dampak positif bagi persepakbolaan Kabupaten Karawang.

"Hal-hal positif semacam ini mesti diapresiasi, sebab kedepan juga bisa memberikan dampak positif, khususnya bagi perkembangan olah raga di lingkungan, lebih jauhnya bisa membanggakan daerah," jelas Aep.

Halaman Selanjutnya
img_title