Parah, Pemain Bola Naturalisasi Pukul Warga di Tangerang

Pemain bola naturalisasi pukul warga di Tangerang
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pemain sepakbola naturalisasi asal Negeria, Godstime Ouseloka Egwuatu atau yang lebih dikenal dengan nama Olisa diduga telah memukul seorang warga di Tangerang.

Media Vietnam Singgung Nasib Ernando Ari Usai Naturalisasi Maarten Paes di Timnas Indonesia

Peristiwa pemukulan tersebut viral di media sosial. Salah satu akun yang mengunggah kejadian tersebut adalah @lensa_berita_jakarta pada Senin, 18 Desember 2023.

Dilansir dari viva.co.id disebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Perumahan Taman Paris, kawasan Pinangsia, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada Jumat 8 Desember 2023 lalu.

Ngeri! Ini Gambaran Line Up Timnas Indonesia Full Naturalisasi

“Olisa mengamuk lantaran tidak terima ditegur setelah mobilnya menyerempet mobil milik si pemuda,” tulis keterangan unggahan dikutip Selasa, 19 Desember 2023.

Profil Maarten Paes, Kiper Grade A Timnas Indonesia yang Resmi Jadi WNI

Dalam video yang beredar, terlihat Olisia keluar dari mobil Agya berwarna hitam kemudian langsung menghampiri pemuda tersebut. Lalu, pria berpostur jangkung itu memukul wajah pemuda sebanyak dua kali.

“Kamu ngak sopan ya, kamu kayaknya nggak sopan ya,” kata Olisa sambil memukul wajah si pemuda yang mengenakan baju berwarna hitam-putih. 

Halaman Selanjutnya
img_title