Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Libya di Turki, Elkan Baggott Bakal Absen?

Marc Klok
Sumber :
  • Bola.net

JabarTimnas Indonesia akan menghadapi Libya dalam pertandingan uji coba di Turki pada Selasa (2/1). Laga ini akan menjadi ajang eksperimen bagi Shin Tae Yong untuk menentukan susunan pemain terbaiknya.

Akhirnya Terbongkar, Ini Rahasia Uzbekistan Belum Pernah Kebobolan di Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia kini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki sebagai persiapan menuju Piala Asia 2023. Sebelum terjun ke ajang bergengsi tersebut, Garuda Muda akan beruji coba melawan Libya sebanyak dua kali dan menjajal Iran satu kali.

Dua pertandingan uji coba Indonesia vs Libya akan digelar di Turki pada Selasa (2/1) dan Jumat (5/1). Sedangkan Indonesia vs Iran akan digelar di Qatar pada 9 Januari.

Pengamat Sepakbola Apresiasi Keharmonisan Shin Tae-yong dengan Pemain Timnas Indonesia

Pertandingan uji coba Indonesia vs Libya akan coba dimanfaatkan oleh Shin Tae Yong untuk mencoba susunan pemain dan strategi.

Pelatih asal Korea Selatan itu ingin melihat performa dan kesiapan para pemainnya sebelum menghadapi tantangan yang lebih berat di Piala Asia.

Begini Kata Pelatih Uzbekistan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Berikut susunan pemain yang diprediksi bakal diturunkan Shin Tae Yong pada laga Indonesia vs Libya di leg pertama, 2 Januari:

Di posisi penjaga gawang, STY punya tiga pemain berkualitas yaitu Ernando Ari, Muhamad Riyandi, dan Syahrul Trisna. Ernando Ari sejauh ini mampu menunjukkan penampilan yang cemerlang di bawah mistar gawang Timnas Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title