Timnas Indonesia Langsung Gaspol di Qatar, Latihan Perdana Jelang Piala Asia 2024

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Sumber :

JabarTimnas Indonesia tidak mau kehilangan waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala Asia 2023.

Respon Thom Haye Usai Rumor Ditolak Como 1907

Setibanya di Qatar, skuad Garuda langsung menggelar latihan perdana di Lapangan Al Egla 2, Doha, Qatar pada Minggu (7/1/2024) malam waktu setempat.

Timnas Indonesia sebelumnya berlatih di Antalya, Turki, selama dua minggu. Pada Sabtu (6/1), para pemain dan ofisial meninggalkan Antalya menuju Istanbul, sebelum melanjutkan penerbangan ke Doha, Qatar.

Timnas Indonesia Resmi Gelar Uji Coba Lawan Tanzania, Catat Tanggalnya!

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku puas dengan persiapan timnya di Turki. Ia mengatakan bahwa perjalanan menuju Qatar berjalan sesuai rencananya.

"Jadi dari semalam (Sabtu malam) kita jalan dari Turki dan sampai di Qatar itu (Minggu) pagi hari, memang selesai TC di Turki dengan baik, sesuai rencana saya," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (8/1/2024).

Kejutan Timnas Indonesia, Marc Klok Dicoret dari Skuad Garuda

Setelah beristirahat sejenak di hotel, Shin Tae-yong kemudian memimpin latihan perdana di Qatar. Sesi latihan yang dimulai pada pukul 19.00 waktu setempat tersebut berlangsung selama dua jam.

Dalam sesi latihan kali ini, pelatih asal Korea Selatan tersebut memberikan materi berupa taktikal dan memulihkan kondisi para pemain. Ia mengatakan bahwa kondisi para pemain dalam keadaan baik, dan latihan berlangsung lancar.

Halaman Selanjutnya
img_title