Gustavo Alemeida Kagum dengan Persija Store, Ini Alasannya

Pemain Persija, Gustavo Almeida.
Sumber :
  • Instagram

Jabar –  Striker Persija asal Brasil, Gustavo Alemeida, baru saja mengunjungi Persija Store di Plaza Festival, Jakarta, untuk pertama kalinya. Ia takjub dengan berbagai produk yang tersedia di sana, mulai dari jersey, t-shirt, jaket, hingga topi dan tumbler. 

Persija Menang Tipis Atas Persis Solo, Thomas Doll Mengaku Tak Puas

Gustavo Almeida juga berkesempatan bertemu dengan the Jakmania, pendukung setia Persija, dan menikmati hidangan di Persija Cafe. Simak cerita lengkapnya di bawah ini!

Persija Store adalah surga bagi para penggemar Persija. Di sana, Anda bisa menemukan berbagai produk berkualitas yang menampilkan logo dan warna Macan Kemayoran.

Liga 1 Kembali Dilanjutkan, Pemain Persija Jakarta Potong Masa Liburan

Pemain Persija, Gustavo Almeida.

Photo :
  • Instagram

Salah satu yang paling menarik perhatian Gustavo Alemeida adalah jersey player issue vortexion away dan home, yang merupakan jersey resmi yang dipakai oleh pemain Persija saat bertanding.

Ada Pemain Indonesia! Ini Deretan Pemain Termahal di Grup A Piala Asia U-23

"Jersey ini sangat bagus dan nyaman. Saya bangga bisa memakainya saat bermain untuk Persija," ujar Gustavo, seperti dikutip dari laman Persija pada Minggu, 14 Januari 2024.

Selain jersey, ada juga berbagai t-shirt, jaket windbreaker tiger pix, jaket dan jersey HUT 95, serta koleksi dari hasil kerja sama dengan Cosmonauts, sebuah brand lokal yang terkenal dengan desainnya yang unik dan keren.

Halaman Selanjutnya
img_title