Gemetar! Pelatih Irak Ngaku Takut Hadapi Timnas Indonesia, Ini Alasannya...

Pelatih Irak, Jesus Casas.
Sumber :
  • tvOne News

JabarTimnas Irak bakal menghadapi ujian berat saat bertemu Timnas Indonesia di laga pembuka Grup D Piala Asia 2023 Qatar. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Ahmed bin Ali, Senin (15/1/2024).

Move On dari Olimpiade, Shin Tae-yong Baca Peluang Indonesia ke Piala Dunia

Pelatih Timnas Irak Jesus Casas mengaku cemas dengan permainan Indonesia yang kian berkembang pesat. Ia menilai Indonesia akan memberikan perlawanan habis-habisan saat melawan tim besutannya.

"Mereka (Indonesia) tim nasional yang sedang berkembang dan membawa pemain dari Eropa. Mereka juga punya peluang (menang). Tapi kami juga akan berusaha keras," ujar Jesus dalam konferensi pers di Doha, Qata, dikutip dari tvOne News pada Senin, 15 Januari 2024.

Hadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ketua BTN Optimis Semua Pemain Bergabung

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Photo :
  • -

Tak hanya pelatih, Kapten Timnas Irak Osama Rashid pun mengungkapkan rasa waspada terhadap Indonesia. Ia yakin Indonesia telah memperbaiki kualitas pemain dan persiapan mereka untuk menghadapi Irak.

Akan Hadapi Irak dan Filipina, Timnas Indonesia Gelar Persiapan Akhir Mei 2024

Rashid bahkan menyebut Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- sebagai lawan yang berbahaya untuk dihadapi.

"Besok akan menjadi laga yang hebat karena kami sudah pernah bertemu mereka. Kami tahu seberapa berbahayanya mereka. Tapi kami sudah bersiap, akan berusaha sebaik mungkin yang kami bisa," tutur Rashid.

Halaman Selanjutnya
img_title