Puji Permainan Timnas Indonesia saat Lawan Vietnam, Erick Thohir Janjikan Hal Ini

Erick Thohir
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Ketua PSSI, Erick Thohir mengapresiasi permainan Timnas Indonesia saat menghadapi Vietnam pada laga kedua penyisihan group D Piala Asia 2023 di Doha, Qatar pada Jum'at, 19 Januari 2024.

Erick Thohir Diduga Sindir Marselino Ferdinan, Sebut Sepakbola Bukan Permainan 2 Orang

Bermain di stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan sukses membekuk Vietnam dengan skor 1-0.

"Ini yang saya mau, mainnya bagus dan menang. Saya juga nilai permainan tim stabil banyak kesempatan didepan yang memang terlewatkan, dan juga banyak penjaga gawang bagus, saya ucapkan terima kasih kepada para pemain dengan semua perjuangan yang dilakukan," ucap Erick.

Erick Thohir Bicara Peluang Indonesia ke Olimpiade 2024, Kecil?

Asnawi Mangkualam Bahar

Photo :
  • intipseleb.com

Satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut ialah tendangan penalti yang dilakukan oleh Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam pada menit ke 42.

Kata Erick Thohir Usai Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Irak

Atas kemenangan tersebut, Erick Thohir akan memberikan bonus kepada para pemain. Bahkan, Menteri BUMN tersebut menjanjikan bonus lebih besar apabila skuad merah putih mampu mengalahkan Jepang.

"Sudah pasti kemenangan ini berbuah bonus. Akan lebih besar lagi kalau mengalahkan Jepang. Intinya,  kita harus lebih disiplin untuk permainan selanjutnya. Jika tadi bisa bermain luar biasa, maka saya optimistis pasti bisa. Jangan lihat Jepang. Fokus bermain bagus," tambah Erick.