Bung Towel Akhirnya Jujur, Cinta Timnas Indonesia Tapi Muak Shin Tae-yong?

Bung Towel dan Shin Tae-yong.
Sumber :
  • tvone news

Jabar – Banyak yang menilai Bung Towel, salah satu pengamat sepak bola terkenal di Indonesia, memiliki rasa benci terhadap Timnas Indonesia.

Tegas Sikapi Ujaran Rasis ke Guinea, PSSI Minta Suporter Tidak Nodai Perjuangan Timnas Indonesia

Pasalnya, Bung Towel kerap melontarkan kritik pedas terhadap tim kebanggaan bangsa ini yang saat ini ditangani oleh pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

Namun, Bung Towel membantah anggapan tersebut. Melalui akun YouTube Sportify, dia membuka hatinya dan mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya terhadap Timnas Indonesia.

Suporter Indonesia Serang Guinea dengan Ujaran Rasis, PSSI Angkat Bicara

Shin Tae-yong

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

Bung Towel, yang bernama asli Tommy Welly, menegaskan bahwa dia tidak pernah benci Timnas Indonesia. Malah, dia mengaku sangat mencintai tim yang berjuluk Garuda ini.

Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade, Erick Thohir Sampaikan Terimakasih pada Jokowi

"Masa begitu. Kalau timnas menang, suka sama timnas itu bukan pertanyaan, bukan perdebatan," ujar Bung Towel dalam video yang diunggah pada Selasa (24/1/2024).

Dia juga menambahkan, cinta terhadap Timnas Indonesia adalah kewajiban bagi setiap orang yang peduli dengan sepak bola tanah air. Apalagi, dia pernah menjadi bagian dari PSSI, induk organisasi sepak bola Indonesia, beberapa tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title