Munster Siapkan Kejutan untuk PSIS, Bonek Diminta Penuhi GBT

Pelatih Persebaya, Paul Munster.
Sumber :
  • Official Persebaya

Jabar – Setelah menunggu cukup lama, Persebaya akhirnya akan kembali beraksi di Liga 1 2023/2024. Lawan yang akan dihadapi adalah PSIS Semarang, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (30/1).

Djadjang Nurdjaman Jagokan Persib dan Borneo FC di Championship Series Liga 1

Ini bukan laga biasa bagi Persebaya. Pasalnya, ini adalah laga perdana mereka di bawah asuhan Paul Munster, pelatih baru yang menggantikan Aji Santoso.

Munster punya misi besar untuk mengembalikan kejayaan Persebaya, yang belum pernah menang dalam sembilan laga terakhir. Ia pun meminta Bonek, julukan pendukung Persebaya, untuk mendukung timnya dari tribun.

Djadjang Nurdjaman Pamer Persib Bandung Bisa Juara ISL 2014 Meski Didominasi Pemain Lokal

”Penting bagi kami untuk bermain di hadapan Bonek. Mereka adalah pemain ke-12, mari penuhi GBT, dukung kami berjuang mengejar kemenangan,” kata Munster, dikutip dari situs resmi Persebaya, Senin (29/1/2024).

Munster bukan orang asing di GBT. Ia pernah merasakan atmosfer stadion tersebut saat melatih Bhayangkara FC. Kini, ia berharap bisa merasakan atmosfer yang berbeda sebagai pelatih tuan rumah.

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

”Jadi jangan lupa, 30 Januari datang ke GBT,” tandasnya.

Munster telah mempersiapkan timnya dengan matang selama tiga minggu terakhir. Ia memberikan menu latihan yang keras dan variatif, serta memperhatikan detail-detail kecil di dalam dan luar lapangan. Ia juga berusaha meningkatkan kekompakan tim dengan mengadakan acara team bounding.

Halaman Selanjutnya
img_title