Erick Thohir dan Pimpinan VIVA Grup Ajak Masyarakat Tonton Laga Timnas SEA Games Besok

Timnas Matchday
Sumber :
  • antvklik.com

Jabar – Anak-anak asuh Indra Sjafri akan melawan Timnas Lebanon U-22 dalam laga Timnas Matchday pada Jum'at, 14 April 2023 dan Minggu, 16 April 2023. Laga tersebut akan disiarkan langsung di ANTV.

Erick Thohir Diduga Sindir Marselino Ferdinan, Sebut Sepakbola Bukan Permainan 2 Orang

Beberapa persiapan dilanjutkan oleh skuad muda asuhan Indra Sjafri untuk mengahadapi kejuaran SEA Games 2023 Kamboja itu. Kini, pasukan Garuda Nusantara itu tengah berlarih taktikal atau game plan jelang Laga uji coba melawan Lebanon.

"Kita latihan taktikal atau game plan. Karena ini uji coba, kita akan coba semua pemain.” kata Indra Sjafri saat ditemui di Lapangan B, Senayan, Jakarta, dikutip dari antvklik pada Kamis, 13 April 2023.

Erick Thohir Bicara Peluang Indonesia ke Olimpiade 2024, Kecil?

Timnas yang akan berlaga di SEA Games 2023 terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Termasuk dari Ketum PSSI Erick Thohir.

Erick Thohir mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menonton dan mendukung Garuda Nusantara tersebut hingga meraih prestasi internasional. Tak lupa, menteri BUMN itu mengingatkan bahwa pertandingan Timnas U-22 akan disiarkan Secara live di ANTV.

Kata Erick Thohir Usai Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Irak

"Saya kembali mengajak seluruh masyarakat pecinta sepak bola Indonesia untuk terus mendukung sepak bola Indonesia mengawal garuda hingga mendunia. Mari kita dukung dengan menyaksikan Timnas U-22 dalam Timnas Matchday Indonesia melawan Lebanon, live hanya di ANTV Rame!." kata Erick Thohir, seperti dikutip dari Instagram resmi ANTV.

Selain Erick Thohir, Anindya Bakrie selaku Pimpinan VIVA Grup turut mengajak pecinta sepak bola Indonesia mendukung Timnas Indonesia U-22 dalam laga uji coba.

Halaman Selanjutnya
img_title