Bung Towel Bantah Hoaks, Sindir Netizen yang Anti Kritik Shin Tae-yong

Bung Towel dan Shin Tae-yong.
Sumber :
  • tvOne News

JabarBung Towel, siapa yang tidak kenal dengan sosok komentator sepak bola yang satu ini? Dengan gaya bicaranya yang lugas dan kritiknya yang tajam, dia sering membuat kontroversi di dunia sepak bola tanah air.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia U-23: Perebutan Tiket Olimpiade Paris!

Namun, baru-baru ini, nama Bung Towel terseret dalam sebuah berita hoaks yang mengutip pernyataannya tentang lolosnya Timnas Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Berita hoaks tersebut menyebutkan bahwa Bung Towel mengatakan bahwa Timnas lolos dengan tidak pantas, tidak mengesankan, dan cukup kasihan.

Jadwal Bola Malam Ini, Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Irak

Tentu saja, berita hoaks tersebut membuat Bung Towel geram. Dia merasa difitnah dan dihina oleh media yang tidak bertanggung jawab. Dia pun tidak tinggal diam.

Bersama pengacaranya, Yudha Ramon, dia melayangkan somasi kepada media-media yang menyebarkan berita hoaks tersebut.

Prediksi Formasi Indonesia vs Irak di Piala Asia U-23: Rafael Struick Geser Ramadhan Sananta!

"Dalam berita-berita yang ramai di media massa online dan sosial media, disebutkan adanya kutipan Bung Towel yang mengatakan bahwa Timnas lolos dengan tidak pantas, tidak mengesankan, dan cukup kasihan itu suatu kutipan yang tidak berhubungan dengan Piala Asia," ucap Yudha Ramon, dikutip dari tvOne News, Rabu (31/1).

Yudha Ramon kemudian meminta seluruh pihak yang mengunggah ataupun merilis artikel terkait berita hoaks yang menyangkut Bung Towel tersebut untuk menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

Halaman Selanjutnya
img_title