Lawan PSIS Semarang, Arema FC Tak Mau Terkecoh Kondisi Tim Lawan

Arema FC
Sumber :
  • Arema FC

JabarArema FC siap menghadapi tantangan dari PSIS Semarang di pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24. Laga ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (6/2) mendatang.

Indonesia Vs Guinea: PSSI Panggil Elkan Baggott

Tim berjuluk Singo Edan tidak mau terkecoh oleh kondisi lawan yang baru saja bermain imbang 1-1 dengan Persebaya Surabaya di laga tunda, Selasa (30/1) lalu. Mereka menganggap itu tidak relevan dengan pertandingan nanti.

“Bagi kami tidak penting (laga PSIS vs Persebaya) karena kita harus menghadapinya, realita kita, dan kita tidak pernah tahu pemain PSIS,” ucap Fernando Valente, pelatih Arema FC, dikutip VIVA Jabar dari situs Liga Indonesia Baru, Jumat (2/2/2024).

PSIS Semarang Konfirmasi Alfeandra Dewangga Perkuat Timnas Indonesia Lawan Guinea

Valente menambahkan bahwa timnya sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi PSIS, termasuk menganalisis kelemahan dan kekuatan lawan. Namun, dia lebih menekankan pada fokus dan ide tim sendiri.

“Kita persiapkan, mereka buat beberapa perubahan. Tetapi kita fokus ke tim sendiri, ide sendiri, ya pasti bagaimana kita memberikan beberapa info tentang PSIS.”

Rizky Ridho Absen, Alfeandra Dewangga OTW Paris Perkuat Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea

“Kita butuh melihat pertandingan dan setelah itu untuk menganalisis. Coba kita terapkan ke latihan dan membuat beberapa perubahan dan persiapan soal apa yang kita lakukan pada pertandingan,” sambungnya.

Dia berharap dengan analisa laga Persebaya vs PSIS, Ginanjar Wahyu dkk bisa melihat kelemahan lawan yang akan mereka hadapi.

Halaman Selanjutnya
img_title