Persija Hajar Persikota 3-1, Thomas Doll Singgung Kekalahan dari Borneo FC

Thomas Doll
Sumber :

JabarPersija Jakarta menunjukkan kelasnya sebagai klub besar Liga 1 dengan menghancurkan Persikota Tangerang 3-1 dalam laga uji coba di Nirwana Park, Bojongsari, Kamis (15/2/2024) sore.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Kemenangan ini menjadi suntikan motivasi bagi Macan Kemayoran sebelum bertandang ke Bali untuk menghadapi Bali United pada pekan depan.

Persija tampil dominan sejak menit pertama, dengan mengandalkan trio Gustavo Almeida, Ryo Matsumura, dan Marko Simic di lini depan.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Namun, Persikota yang bermain dengan semangat tinggi berhasil menahan gempuran Persija hingga menit ke-14, ketika Gustavo mendapat hadiah penalti setelah dilanggar oleh bek Persikota.

Sayangnya, tendangan Gustavo dari titik putih bisa ditepis oleh kiper Persikota yang sigap. Peluang emas Persija pun sirna.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Persija terus menekan pertahanan Persikota, namun gol baru tercipta pada menit ke-42, ketika Gustavo memberikan umpan matang kepada Ryo yang berlari kencang di sisi kanan.

Ryo pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan melepaskan tembakan keras yang menghujam gawang Persikota. Skor 1-0 untuk Persija.

Halaman Selanjutnya
img_title