Balas Dendam, Timnas SEA Games 2023 Sukses Pecundangi Lebanon U-22

Pemain Timnas SEA Games 2023, Beckham Putra
Sumber :
  • antvklik.com

Jabar – Kekalahan Indonesia pada pertandingan pertama laga uji coba melawan Lebanon, sukses dibayar tunai dengan kemenangan pada pertandingan kedua pada Minggu, 16 April 2023.

Tak Berkembang di Arsenal, Reuell Walters Tolak Perpanjangan Kontrak

Kemenangan Indonesia tersebut, dipetik lewat goal semata wayang Beckham Putra pada menit kelima babak pertama.

Timnas U-22 Lebanon gagal mengantisipasi umpan jauh Rizky Ridho. Umpan itupun sukses dimanfaatkan oleh Beckham menjadi sebuah cantik.

Bojan Hodak Sebut Persib Bandung Lapar Hadapi Championship Series

Unggul 1-0 membuat permainan Timnas Indonesia tampak lebih tenang. Umpan-umpan pendek terlihat dengan memanfaatkan luasnya lapangan untuk mengobrak-abrik pertahanan Lebanon.

Lebanon juga tidak tinggal diam, mereka mencoba membongkar pertahanan Indonesia. Namun, pressing yang dilakukan David Maulana dan kawan-kawan terbilang efektif.

Erick Thohir Sebut Generasi Emas Sepakbola Indonesia Telah Lahir

Indonesia kembali berusaha merobek gawang Lebanon yang dijaga Hadi Kanj pada menit 29. Namun, tendakan keras David Maulana dari luar kotak tak membuahkan hasil karena bola melambung jauh di atas mistae gawang.

Ronaldo Kwateh mengalami cedera ketika salah melakukan pendaratan saat coba menahan bola di tepi lapangan. Tak lama berselang, Ronaldo ditarik keluar untuk digantikan Jeam Kelly.

Halaman Selanjutnya
img_title