Bayern Gigit Jari, Klopp Tolak Tawaran dan Pilih Cuti

Pelatih Liverpool, Joergen Klopp.
Sumber :
  • IG @jk.lfc

JabarBayern Munich harus mencari pelatih baru lagi setelah Juergen Klopp menolak mentah-mentah tawaran mereka untuk menggantikan Thomas Tuchel yang akan hengkang pada akhir musim ini.

Pep Guardiola Kecewa Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Klopp, yang juga akan meninggalkan Liverpool setelah musim yang mengecewakan, memutuskan untuk mengambil cuti dari sepakbola selama satu tahun dan menikmati waktu luangnya.

Keputusan ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, mengingat Klopp adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan Bayern adalah salah satu klub terbesar di Eropa.

Daftar Peserta Semifinal Liga Champions, Tak Ada Tim Inggris

Namun, agen Klopp, Marc Kosicke, mengkonfirmasi bahwa kliennya tidak tertarik untuk melatih klub atau tim nasional mana pun dalam waktu dekat.

"Jürgen Klopp tidak akan melatih klub atau tim nasional mana pun selama setahun setelah musim ini. Itu tetap tidak berubah," kata Kosicke kepada Sky Germany, seperti dilansir dari VIVA.co.id.

Bernardo Silva Optimis Manchester City Raih Double Winner Musim Ini

Bayern sendiri harus segera mencari pengganti Tuchel, yang telah menyatakan akan meninggalkan klub setelah musim yang penuh konflik dan prestasi menurun.

Tuchel berhasil membawa Bayern juara Bundesliga musim lalu, tetapi gagal mengulangi kesuksesan tersebut di musim ini. Timnya kini tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen Bayer Leverkusen, tersingkir dari DFB-Pokal oleh tim kasta ketiga Saarbrucken, dan terancam tersisih dari Liga Champions oleh Lazio.

Halaman Selanjutnya
img_title