Persija Hadapi Arema FC Tanpa Jakmania, Begini Respon Thomas Doll

Thomas Doll
Sumber :

JabarPersija Jakarta menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Senin (26/2/2024) sore. Laga ini seharusnya menjadi pertandingan tandang bagi Macan Kemayoran, tapi kenyataannya mereka juga merasa seperti bermain di rumah sendiri.

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

Pasalnya, Persija dan Arema FC sama-sama menjadikan Bali sebagai markas sementara mereka selama kompetisi berlangsung. Kedua tim terpaksa meninggalkan kota asal mereka karena alasan keamanan dan kesehatan.

Pelatih Persija, Thomas Doll, mengakui bahwa situasi ini mempengaruhi suasana pertandingan. Ia mengatakan bahwa tidak akan ada dukungan penuh dari para pendukung kedua tim, yang biasanya memeriahkan stadion.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

“Kali ini kami akan bermain sebagai tim tamu. Tapi kalau dilihat dengan kondisi sekarang memang kedua tim tidak akan ditonton oleh banyak suporternya,” ujar Thomas, dikutip VIVA Jabar dari situs resmi klub.

“Bisa dibilang atmosfernya akan jadi sedikit berbeda. Bukan untuk Persija saja, Arema juga. Tentu saya merindukan keberadaan dukungan Jakmania. Tapi target kami tetap memenangkan laga,” katanya lagi.

Thomas Doll Tak Puas atas Kemenangan Tipis Persija Jakarta dari Persis Solo

Di sisi lain, Arema FC baru saja mengganti pelatih mereka dengan Widodo Cahyono Putro, yang sebelumnya menangani Rans Nusantara. Widodo berhasil memulai debutnya dengan kemenangan 3-2 atas Rans Nusantara pada Kamis (22/2/2024).

Widodo juga tidak asing dengan Stadion Kapten I Wayan Dipta, karena ia pernah melatih Bali United di sana pada periode 2017-2018. Namun, Thomas Doll tidak yakin apakah hal itu akan memberi keuntungan bagi Widodo atau tidak.

Halaman Selanjutnya
img_title