Bung Towel Sindir Shin Tae-yong, Panggil Pemain Asal-asalan

Bung Towel dan Shin Tae-yong.
Sumber :
  • tvOne News

JabarBung Towel, pengamat sepak bola yang terkenal dengan komentarnya yang tajam dan pedas, kembali menyerang Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, dengan mengkritik pemilihan pemain dan performa timnas jelang laga melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kenapa HP Jadi Lemot? Ini 5 Penyebabnya yang Perlu Anda Ketahui

Bung Towel menilai bahwa Shin Tae-yong tidak memiliki alasan yang jelas dalam memanggil pemain untuk timnas. Ia menanyakan apakah Shin Tae-yong memilih pemain berdasarkan performa di kompetisi atau hanya asal-asalan.

"Jadi misalnya, berdasarkan apa STY memanggil pemain untuk timnas, apakah berdasarkan performa di kompetisi atau bagaimana," ujar Bung Towel, mengutip dari tvOnenews.com pada Minggu, 10 Maret 2024.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Bung Towel juga menyoroti performa Timnas Indonesia di dua laga terakhir. Ia mengatakan bahwa Timnas Indonesia tampil sangat buruk dan tidak menunjukkan kemampuan yang bagus untuk mencetak gol.

Diketahui, Timnas Indonesia kalah 1-5 dari Irak dan 1-1 atas Filipina.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

"Yang diharapkan adalah permainan yang lebih kuat, lebih tajam, karena targetnya 'kan harus menang," kata Bung Towel.

Bung Towel menegaskan bahwa Timnas Indonesia harus bermain kuat dan menang melawan Vietnam di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ia mengatakan bahwa pertandingan ini akan menjadi penentu kinerja Shin Tae-yong sebagai pelatih.

Halaman Selanjutnya
img_title