BOM! Mbappe Tinggalkan PSG, Gabung Real Madrid?

Kylian Mbappe
Sumber :
  • Bola.net

Jabar –Kylian Mbappe sudah tak sabar untuk segera berseragam Real Madrid. Itu adalah kabar yang disampaikan oleh orang nomor satu di LaLiga, Javier Tebas.

Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

Tebas mengungkapkan bahwa Mbappe sudah mencapai 99 persen** kesepakatan dengan Madrid. Ia akan pindah dengan status gratis karena kontraknya di Paris Saint-Germain akan berakhir pada Juni 2024.

Mbappe sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari PSG. Ia ingin mencari tantangan baru di Spanyol bersama Madrid. Tebas mengaku yakin dengan hal ini.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

"Ya, saya secara praktis yakin akan hal itu. Sekarang sepertinya dia tidak akan melanjutkan karirnya di PSG dan di Eropa hanya ada sedikit tim yang mampu membelinya," kata Tebas kepada Movistar, dikutip dari VIVA pada Minggu, 10 Maret 2024.

Tebas menambahkan bahwa Madrid adalah satu-satunya tim yang bisa memenuhi permintaan gaji Mbappe. Ia menyebut bahwa klub-klub Inggris seperti Liverpool dan Arsenal tidak punya peluang untuk mendapatkan Mbappe.

Jalan Mulus Real Madrid Juara La Liga Usai Tekuk Barcelona

"Terlebih lagi, jika kita berpikir bahwa pasar Inggris telah melambat, semuanya menunjukkan bahwa masa depannya ada di tim Spanyol. Dan di Spanyol hanya Real Madrid yang memiliki kemampuan untuk membelinya," tutur Tebas.

Dengan demikian, Tebas berani memastikan bahwa Mbappe akan menjadi pemain Madrid musim depan. Ia mengatakan bahwa Mbappe akan membuat LaLiga semakin menarik dan kompetitif.

Halaman Selanjutnya
img_title