Pep Guardiola Bertekad Pecahkan Rekor, Man City Siap Libas Liverpool

Pep Guardiola
Sumber :
  • BBC

Jabar –Manajer Manchester City Pep Guardiola tidak mau lagi meratapi nasib buruk timnya ketika bertandang ke Stadion Anfield. Ia siap menghadapi Liverpool dalam pertandingan yang bisa menentukan arah gelar Premier League, Minggu 10 Maret 2024.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

"Ketika itu terjadi, Anda harus tampil lebih baik. Kami di stadion ini tidak bisa mengendalikan apa yang terjadi jadi Anda harus berbuat lebih baik," tegas Pep, seperti dilansir dari VIVA, Minggu 10 Maret 2024.

"Anda harus mengatasi situasi tersebut. Ini bukan yang pertama dan tidak akan menjadi yang terakhir kalinya, jadi Anda harus berbuat lebih baik untuk menantang, jika tidak maka akan sulit untuk menang," lanjutnya.

Persib Bandung Siap Hibur Bobotoh di Laga Pamungkas Liga 1 Hadapi Borneo FC

Man City memang memiliki catatan buruk di Anfield. Dalam lima kunjungan terakhirnya di Premier League, mereka hanya meraih satu kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan.

Namun, Pep tidak mau terlalu memikirkan hal itu. Ia justru fokus pada performa timnya yang sedang dalam kondisi prima. Man City telah memenangkan 15 pertandingan beruntun di semua kompetisi dan belum terkalahkan sejak November 2023.

Dado: Target Persib Lebih dari Empat Besar

Pep juga memiliki motivasi tinggi untuk membuat sejarah dengan memenangkan gelar liga keempat beruntun, sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh tim mana pun sebelumnya.

"Untuk mencapai prestasi besar dan memenangkan gelar liga keempat berturut-turut, yang belum pernah dilakukan siapa pun, ini adalah tantangan yang harus kami hadapi. Benar-benar mengatasi segalanya," ungkap Pep.

Halaman Selanjutnya
img_title