Ucapan adalah Doa, Kurnia Meiga Buta Gegara Doa Istri yang Terzalimi?

Kiper Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Sejatinya kata-kata punya kekuatan yang tak tersirat. Sering kita mendengar soal ucapan adalah doa. Saat kita mengucapkan sesuatu, maka kita sudah memberikan kehidupan pada kata-kata itu. Jika kita berulang kali mengucapkan kata-kata itu, maka kita akan bisa mewujudkannya dalam kenyataan.

20 Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris, Bagikan ke Orang Tersayang

Kata yang kita ujarkan akan mempunyai pengaruh besar di masa depan. Demikian mungkin yang dirasakan oleh Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir.

Ia mengaku menyesal atas ucapan yang pernah ia lontarkan kepada Kurnia Meiga. Terkadang ia berpikir apakah karena ucapan itu yang membuat kondisi mantan kiper Timnas Indonesia itu seperti saat ini.

15 Ucapan Mohon Maaf Lahir dan Batin Idul Fitri yang Menyentuh Hati, Bisa Dibagikan ke Kerabat

Azhiera Adzka Fathir menceritakan pada suatu ketika, Meiga diduga melakukan kekerasan kepada anak pertama. Dia menceritakan, Meiga menyentil bola mata sang anak lantaran kesal.

"Kejadian yang terakhir itu dialami anak pertama. Dia disentil bola matanya sampai merah. Itu bener-bener sampai merah banget," cerita Azhiera. 

20 Ucapan Selamat Lebaran, Bisa Dikirim ke Teman atau Posting di Media Sosial

"Itu kejadian saat aku lagi mandi. Aku tanya sama adiknya. Katanya gara-gara sekali dipanggil dia ga denger," lanjutnya.

Azhiera bercerita, saat sang anak sudah merah matanya pun, Meiga masih memaki-maki. Azizah pun kesal dan membuatnya mengucapkan kata-kata yang kini ia sesali.

Halaman Selanjutnya
img_title