Barcelona vs Napoli: Siapa yang Akan Melaju ke Perempat Final?

Pemain Barcelona, Ansu Fati
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Saiz

JabarBarcelona dan Napoli akan saling berhadapan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Olimpic Lluis Companys, Rabu 13 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan, Laga Hidup Mati Skuad Garuda!

Di leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1 di San Paolo. Gol Napoli dicetak oleh Khvicha Kvaratskhelia, sedangkan gol Barcelona dicetak oleh Robert Lewandowski. Hasil ini memberikan keuntungan bagi Barcelona, karena mereka memiliki gol tandang.

Namun, Barcelona tidak boleh lengah, karena Napoli juga memiliki pemain-pemain yang berbahaya. Tim asuhan Luciano Spalletti ini baru saja menahan imbang Torino 1-1 di Serie A, setelah sebelumnya mengalahkan Juventus 2-1.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Piala Asia U-23

Barcelona sendiri juga sedang dalam performa yang baik. Mereka baru saja menang tipis 1-0 atas Mallorca di La Liga, berkat gol tunggal Lamine Yamal. Tim besutan Xavi Hernandez ini juga belum terkalahkan di 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Duel ini diprediksi akan berlangsung seru dan sengit. Kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk melaju ke perempat final. Siapa yang akan berhasil mengalahkan lawannya?

Jalan Mulus Real Madrid Juara La Liga Usai Tekuk Barcelona

Berikut adalah prediksi susunan pemain, head to head, dan lima pertandingan terakhir kedua tim:

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title