Borneo FC Tak Terbendung, Pieter Huistra Puji Kerja Keras Timnya

Borneo FC
Sumber :

JabarBorneo FC terus melaju kencang di BRI Liga 1 2023/24. Tim asuhan Pieter Huistra berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 di pekan ke-28 dan mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka selama 17 laga.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Kemenangan ini juga menjadi kado spesial bagi Borneo FC yang baru saja merayakan ulang tahun ke-10. Selain itu, tim berjuluk Pesut Etam juga memastikan diri lolos ke babak championship series sebagai salah satu tim terbaik di klasemen.

Pieter Huistra mengaku sangat senang dengan pencapaian timnya yang tak pernah menyerah di setiap pertandingan. Ia menilai bahwa timnya pantas mendapatkan hasil positif ini karena kerja keras mereka sepanjang musim.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

“Sangat menyenangkan, kami harus memberikan ekstra striker, tenaga ekstra di bagian tengah dan di situasi itu kamu membutuhkan sedikit keberuntungan,” kata pelatih asal Belanda itu, dikutip VIVA Jabar dari situs Liga Indonesia Baru pada Senin, 11 Maret 2024.

“Tapi tim ini berjuang hingga akhir, mereka telah berjuang sepanjang musim ini tapi saya rasa dengan apa yang mereka lakukan. Mereka pantas mendapatkannya, ini hadiah ekstra. Jadi kami harus berterima kasih,” imbuhnya.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Dengan kemenangan ini, Borneo FC semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 66 poin. Tim ini telah meraih 20 kemenangan, 6 kali imbang dan hanya 2 kali kalah sejauh ini.

Meski sudah memastikan tiket ke babak championship series, Pieter Huistra tidak ingin timnya lengah. Ia tetap berambisi untuk mengakhiri regular series dengan hasil terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title