Justin Hubner Senang Bisa Gabung Cerezo Osaka

Justin Hubner
Sumber :
  • Cerezo.jp

VIVA Jabar – Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner dipinjamkan Woverhampton Wanderers ke klub Liga 1 Jepang, Cerezo Osaka. Ia dipinjamkan hingga akhir 2024.

Begini Kata Pelatih Uzbekistan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Sebelumnya, Justin Hubner sempat memberikan kode jika bakal ada berita besar terkait dirinya. Ternyata berita itu mengenai kepindahannya ke Cerezo Osaka.

Alasan Justin Hubner memilih Cerezo Osaka karena meneruskan tradisi  pemain Timnas Indonesia yang pernah berkarier di Jepang seperti almarhum Ricky Yacobi, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly dan Pratama Arhan.

Tebar Ancaman, Top Skor Uzbekistan Siap 'Menggila' Lawan Timnas Indonesia U-23

Kini, Justin Hubner merasa sudah tidak sabar lagi untuk menjalani debutnya bersama Cerezo. Dia juga sangat antusias menantikan waktu bermain di kandang.

“Saya senang senang bisa bergabung dengan Cerezo Osaka. Saya tidak sabar untuk bertemu semua fans dan bermain di hadapan mereka semua. Kami akan menjadikannya musim yang sangat bagus,” kata Justin Hubner.

Ekspresi Bung Towel Jadi Sorotan saat Timnas Indonesia U-23 Tekuk Korea Selatan

Di sisi lain, sebagai salah satu kompetisi tertinggi di Asia, sejatinya level Jepang tidak begitu tertinggal dari Inggris. Kiprah klub-klub Jepang di Piala Dunia Antarklub jadi buktinya.

Selain itu, main di Jepang sekaligus pula akan semakin mengenalkan Hubner dengan kultur sepak bola Asia. Ini akan menjadi pelajaran berharga untuk menatap masa depan bersama Timnas Indonesia.