Derby Jateng, Persis Solo Optimis Bungkam PSIS Semarang

Persis Solo
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Jabar –Menghadapi pertandingan krusial di pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/24, Persis Solo akan bertandang ke Stadion Batakan, Balikpapan untuk menghadapi PSIS Semarang dalam pertandingan yang dijuluki Derby Jateng, pada Minggu (17/3) pukul 20.30 WIB.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo, telah mengonfirmasi kesiapan mereka untuk pertarungan sengit melawan Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang.

Dibawah asuhan pelatih Milomir Seslija, Persis Solo mendekati pertandingan bergengsi ini dengan dua kemenangan beruntun di kandang, di Stadion Manahan Solo, mengalahkan PSM Makassar 1-0 dan PS Barito Putera 2-1.

Paul Munster Kaget dengan Tiga Gol David Da Silva ke Persebaya

Kemenangan ini telah membantu Persis Solo meningkatkan posisi mereka di klasemen sementara, menjauh dari zona degradasi, dan kini berada di peringkat ke-10 dengan total 38 poin.

Namun, Derby Jateng kali ini tidak akan mudah bagi Persis, mengingat PSIS Semarang sedang giat berburu poin untuk kembali ke empat besar klasemen.

Bojan Hodak: Tekanan untuk Persib Berkurang

Saat ini, PSIS berada di peringkat kelima dengan 46 poin, jumlah yang sama dengan Madura United FC di peringkat keempat, yang telah memainkan 29 pertandingan.

Pelatih Persis, Milomir Seslija, yang akrab disapa Milo, mengungkapkan optimisme timnya.

Halaman Selanjutnya
img_title