Jelang Lawan Vietnam, Justin Hubner Janjikan Hal Ini untuk Pendukung Timnas Indonesia

Justin Hubner
Sumber :
  • Istimewa

Jabar –Dalam rangkaian pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Indonesia bersiap menghadapi Vietnam pada tanggal 21 dan 26 Maret 2024.

Akhirnya Terbongkar, Ini Rahasia Uzbekistan Belum Pernah Kebobolan di Piala Asia U-23 2024

Justin Hubner, bintang lapangan yang telah menjadi andalan pelatih Shin Tae-yong, menegaskan komitmennya untuk tidak mengecewakan para pendukung setia Tim Merah Putih.

"Ya, saya telah berbicara dengan pemain [Timnas Indonesia lainnya] tentang pertandingan melawan Argentina dan mereka bilang itu sangat gila! Banyak sekali orang. Semua orang mendukung Indonesia," ujar Hubner menjelang debut kandangnya yang dinanti-nanti.

Pengamat Sepakbola Apresiasi Keharmonisan Shin Tae-yong dengan Pemain Timnas Indonesia

Hubner, yang sebelumnya telah tampil dalam lima pertandingan internasional di Turki dan Qatar, akan menjalani debutnya di tanah air di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pertandingan ini tidak hanya penting bagi Hubner secara pribadi tetapi juga merupakan kesempatan bagi Timnas untuk menunjukkan kekuatannya di hadapan para penggemar.

Shin Tae-yong Ternyata Ingin Latih Korea Lagi, Lalu Indonesia?

"Ini akan menjadi luar biasa, dan saya pikir juga akan kembali luar biasa pada saat melawan Vietnam nanti. Saya pikir semua orang akan menonton pertandingan ini, jadi saya tidak bisa mengecewakan mereka dan memastikan bahwa kami melakukan segalanya dan berjuang untuk mereka," tambah Hubner dengan semangat.

Dengan kemampuan bermain sebagai gelandang bertahan dan bek tengah, Hubner menjadi salah satu dari 28 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengisi skuad Timnas.

Halaman Selanjutnya
img_title