Persis Solo Raih Kemenangan Beruntun di Derby Jateng

Persis Solo
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Jabar – Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Batakan pada Minggu malam, Persis Solo mencatat kemenangan impresif atas PSIS Semarang dalam laga Derby Jateng.

Djadjang Nurdjaman Jagokan Persib dan Borneo FC di Championship Series Liga 1

Kemenangan ini menandai tiga kemenangan beruntun bagi Laskar Sambernyawa, yang sebelumnya juga berhasil mengalahkan PSM Makassar dan PS Barito Putera.

Moussa Sidibe menjadi bintang lapangan dengan dua gol yang dicetaknya pada menit ke-5 dan ke-22, membawa Persis Solo meraih tambahan tiga poin dan menduduki peringkat ke-8 dengan total 41 poin.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Kemenangan ini juga mempertahankan peluang Persis Solo untuk lolos ke babak Championship Series, dengan hanya berjarak lima poin dari Madura United FC yang berada di peringkat ke-4.

Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, menyatakan kebanggaannya atas kinerja timnya.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

"Ini laga Derby. Kami datang untuk menang. Saya bangga dengan pemain saya. Mereka melakukan apa yang kami coba di latihan. Mereka memberikan segalanya. Kemenangan ini untuk suporter, untuk Persis Solo. Ini untuk menyenangkan mereka dan membuat Ramadan semakin enjoyable," ujar Seslija, dikitip dari situs Liga Indonesia Baru, Senin, 18 Maret 2024.

Seslija juga memuji timnya atas permainan yang dimulai dengan sangat baik dan beberapa pergantian strategis yang dilakukan.

Halaman Selanjutnya
img_title