Pesan Erick Thohir untuk Suporter Timnas Indonesia

Erick Thohir
Sumber :
  • PSSI

JabarTimnas Indonesia siap menjamu Vietnam dalam pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Indonesia U-23 Melaju ke Semi Final Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara: Bangga

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis, 21 Maret 2024, malam WIB. Kemenangan menjadi harga mati untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Hanya berselang lima hari setelah pertandingan kandang, skuad Garuda akan bertandang ke markas Vietnam di Stadion Nasional My Dinh.

Erick Thohir Kaget Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

"Pertandingan melawan Vietnam, baik di kandang maupun tandang, selalu berlangsung sengit," ujar Erick Thohir, menegaskan pentingnya dukungan dari para suporter.

Meskipun pertandingan di GBK dijadwalkan bertepatan dengan bulan puasa, Erick Thohir menyatakan bahwa pertandingan akan dimulai pukul 20.30 WIB, setelah waktu ibadah Ramadan, sebagai bentuk penghormatan terhadap bulan suci dan untuk memaksimalkan dukungan penonton.

Detik-detik Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Penyelamatan Berkelas Ernando Ari!

Selain itu, Timnas U-20 Indonesia juga akan berhadapan dengan China U-20 pada tanggal 22 dan 26 Maret 2024. Semua pertandingan uji coba internasional ini akan digelar di Stadion Madya, Senayan.

Timnas U-23 Indonesia juga akan berpartisipasi dalam Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung dari 15 April hingga 3 Mei. Skuad Garuda Muda berada di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania.

Halaman Selanjutnya
img_title