Azhiera Sebut Kurnia Meiga Bohongi Dokter yang Dikirim Erick Thohir

Azizah dan Kurnia Meiga
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Azhiera Adzka Fathir kembali membuat pengakuan soal mantan suaminya, Kurnia Meiga. Ia menyebut jika eks kiper Timnas Indonesia itu berbohong saat diperiksa dokter yang dikirim oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Indonesia U-23 Melaju ke Semi Final Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara: Bangga

Seperti diketahui, pada Mei 2023 lalu, Erick Thohir bersimpati atas penyakit yang dialami oleh Kurnia Meiga. Ia menyatakan bakal membantu Meiga.

Erick pun meminta tim medis dari RSPP untuk mengecek kondisi terkini mantan bintang Arema FC tersebut. Ia menyebut tahap ini merupakan awal dari rangkaian penanganan medis terhadap Kurnia Meiga.

Erick Thohir Kaget Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Selain itu, berawal dari Kurnia Meiga pula, PSSI memutuskan untuk membuat yayasan PSSI. Yayasan ini fungsinya untuk membantu para atlet sepak bola yang dalam kondisi sulit.

"Terakhir itu sama dokternya Pak Erick (Thohir) kan aku nemenin ya, Bukan dokter malahan tapi Profesor Mata. Langsung ditanya Mas Meiga minum Alkohol? Dia jawabnya nggak minum," pengakuan Azhiera di youtube Uya Kuya.

Anggota Exco PSSI Singgung Nilai Kontrak Shin Tae-yong

"Padahal dokter paham kan nggak mungkin bisa dibohongi. Dia (dokter) memberi penjelasan kalau ada syaraf yang sudah terkontaminasi alkohol. Dia (Meiga) bilangnya nggak minum alkohol," ucapnya.

Menurut Azhiera, ketika itu dokter mengungkapkan bahwa penyakit Kurnia Meiga sulit disembuhkan lantaran sudah mengenai syaraf. "Dokter bilang ini susah disembuhkan di manapun, karena yang kena sudah syaraf," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title