Sempat Ejek Timnas Indonesia, Do Duy Manh Dicoret dari Timnas Vietnam

Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.
Sumber :
  • viva.co.id

JabarDo Duy Manh, pemain sepakbola Vietnam, baru-baru ini menyampaikan komentar sinis terhadap Timnas Indonesia, yang menurutnya menyebabkan kebingungan apakah mereka akan berhadapan dengan skuad Garuda atau Belanda, merujuk pada jumlah pemain diaspora di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Pemain Uzbekistan Ini Miliki Harga Pasar Lebih Mahal dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Dalam sebuah wawancara, Do Duy Manh mengungkapkan bahwa komposisi pemain Timnas Indonesia sering menjadi bahan lelucon di kalangan pemain Vietnam.

"Tim tersebut kembali melakukan naturalisasi secara massal," ujar Do Duy Manh dengan nada ejekan.

Shin Tae-yong Tolak Latih Skuad Negara Lain Demi Timnas Indonesia, Meski Bayarannya Mahal

Lebih lanjut, ia berkomentar, "Kadang-kadang kami saling meledek, mengatakan kami tidak tahu apakah kami akan bermain melawan tim Belanda atau Indonesia."

Komentar Do Duy Manh muncul saat ia masuk dalam daftar awal pemain yang dipanggil pelatih Philippe Troussier untuk pertandingan melawan Indonesia.

Bung Towel ke Shin Tae-yong: Jangan Sembunyi Terus di Ketiak Erick Thohir

Namun, bek berusia 27 tahun itu dipastikan tidak akan turun di dua pertandingan melawan Skuad Garuda karena telah dicoret oleh Troussier bersama empat pemain lainnya.

Do Duy Manh, yang merupakan bagian dari skuad Vietnam di Piala Asia 2023, hanya bermain sekali dari tiga pertandingan fase grup yang dijalani Vietnam, sebagai pemain pengganti.

Halaman Selanjutnya
img_title