Pelatih Persib Singgung Kekuatan Timnas Indonesia dengan Hadirnya Pemain Naturalisasi

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Laga Indonesia VS Vietnam hingga kini terus menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat. Kedua Timnas tersebut akan bertanding dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di dua laga yakni pada 21 dan 26 Maret 2024 mendatang.

Shin Tae-yong Minta Maaf Kubur Target Korea Selatan Tampil di Olimpiade

Selain dari para warganet dan pecinta bola, kini sorotan terhadap pertandingan Indonesia VS Vietnam datang dari pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

Menurut Bojan, kedua tim sama-sama memiliki motivasi kuat untuk memenangkan pertandingan. Bagi Vietnam, kekalahan dari Indonesia pada Piala Asia 2023 lalu tentunya menjadi suntikan semangat untuk tampil lebih ganas dan menyerang.

Djadjang Nurdjaman Pamer Persib Bandung Bisa Juara ISL 2014 Meski Didominasi Pemain Lokal

"Menurut saya, ini akan jadi laga yang sulit bagi kedua tim. Karena fans Vietnam juga tidak senang dengan apa yang didapat di Piala Asia lalu," kata Bojan Hodak di Stadion Sidolig, Bandung, Selasa (19/3/2024) malam.

Sementara bagi Indonesia, kemenangan menjadi hal sangat penting untuk melaju ke babak selanjutnya. Indonesia juga tentunya tidak mau terus menjadi juru kunci di Grup F.

Gelandang Persib Prediksi Timnas Indonesia Menang Adu Penalti Lawan Uzbekistan

Indonesia harus menang mutlak dari tim Golden Star Warrior itu sehingga bisa melangkah ke fase selanjutnya guna mendapatkan tiket maju ke final piala dunia.

Bojan Hodak melihat ada harapan besar dari Indonesia, mengingat ada wajah baru yakni pemain naturalisasi yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong.

Halaman Selanjutnya
img_title