Singkat, Ini Kata Erick Thohir Jelang Indonesia VS Vietnam

Erick Thohir
Sumber :
  • VivaJabar

VIVA Jabar – Indonesia akan menjamu Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis, 21 Maret 2024 malam ini.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Ini merupakan laga ketiga di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Timnas Indonesia sendiri sementara ini menempati posisi terbawah di klasemennya.

Sementara di posisi puncak klasemen ada Irak dengan perolehan 6 poin. Kemudian, di posisi kedua ada Vietnam dengan raihan 3 poin. Setelah itu, ada Filipina dan Indonesia yang sama-sama mengoleksi satu poin.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Di fase babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ini, hanya juara group dan Runner up yang berhak melaju ke babak selanjutnya. Nantinya, masih ada tiga babak lagi yang harus ditempuh.

Di Grup Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini, Indonesia kalah telak 1-5 dari Irak. Kemudian, Asnawi Cs bermain imbang 1-1 kontra Filipina.

Rafael Struick Dipastikan Absen di Semi Final Piala Asia U-23, Teryata...

Menghadapi Vietnam kali ini, Indonesia wajib menang apabila ingin melaju ke babak selanjutnya dan berlaga di kancah dunia.

Sebagai Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyampaikan pesan dengan padat dan tegas. Ia mengingatkan anak-anak asuhan Shin Tae-yong tentang betapa pentingnya pertandingan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title