Darurat Pemain, Shin Tae-yong Panggil Irianto dan Ferrari ke Hanoi

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Sumber :

VIVA Jabar – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong melakukan pemanggilan darurat pemain jelang menghadapi Vietnam pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa, 26 Maret 2024.

Link Live Streaming Playoff Olimpiade Paris 2024: Timnas Indonesia U-23 vs Guinea

Dua pemain itu yakni Rachmat Irianto (Persib Bandung) dan Muhammad Ferrari (Persija Jakarta).

Sebelumnya, Shin Tae-yong membagikan situasi buruk Timnas Indonesia jelang lawan Vietnam di Hanoi. Banyak pemain yang terancam absen, yakni Nadeo Argawinata, Marc Klok, dan Sandy Walsh.

Rizky Ridho dan Justin Hubner Absen, Ini 3 Calon Kapten Timnas Indonesia U-23 di Laga Lawan Guinea

"Kondisi pemain tidak begitu baik, ada beberapa pemain yang kondisinya cukup parah," kata Shin Tae-yong seusai latihan di lapangan komplek Stadion My Dinh, Hanoi, dikutip dari laman resmi PSSI.

Nadeo menjadi nama pertama yang harus dipulangkan karena mengalami demam jelang pertandingan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (21/3).

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Guinea, Tanpa 3 Pemain Andalan

Kemudian, Klok yang sempat berada di daftar susunan pemain pada laga  pertama melawan Vietnam harus dicoret STY. Pemain Persib Bandung ini ingin memulihkan cederanya di Singapura.

Selanjutnya, pemain terakhir yang akan absen adalah Sandy Walsh. Dia terkena sanksi akumulasi kartu kuning sehingga namanya tidak bisa diturunkan oleh pelatih asal Korea Selatan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title