Tingkatkan Kualitas Liga, PSSI dan LIB Kolaborasi dengan Suporter

Erick Thohir
Sumber :
  • VivaJabar

Jabar –Dalam semangat bulan suci Ramadan, Presidium Nasional Suporter Sepak Bola Indonesia (PN-SSI) mengalami momen berharga dengan diundangnya mereka untuk berbuka puasa bersama oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Acara yang diadakan pada Jumat, 22 Maret, ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai forum diskusi penting untuk masa depan sepak bola Indonesia.

Perwakilan suporter dari seluruh penjuru negeri berkumpul di sebuah kafe di Senayan, Jakarta, dimana mereka berbagi ruang dengan pemilik klub BRI Liga 1 2023/24 dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, beserta timnya.

Indonesia U-23 Melaju ke Semi Final Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara: Bangga

Diskusi dibuka dengan pertukaran pikiran antara Erspo, perwakilan apparel tim nasional, dan para suporter.

Erick Thohir dan Asep Saputra, Direktur Operasional PT LIB, melanjutkan dialog dengan menekankan pentingnya kerjasama antara suporter, PSSI, pemilik klub, dan liga.

Erick Thohir Kaget Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Erick menyatakan, "Kita akan mengundang suporter untuk mengikuti FGD. Jadi nanti suporter, PSSI, pemilik klub, dan liga akan duduk bersama. Kita ingin liga kita menjadi nomor satu di Asia Tenggara, jadi prestasi klub harus baik. Kami juga menginginkan adanya perlindungan suporter."

Asep Saputra menambahkan, "Kami sangat menyambut adanya FGD supaya apa yang dikomunikasikan nanti bisa tepat sasaran. Sebagai operator kompetisi, LIB tentu menginginkan adanya sebuah ekosistem yang kondusif."

Halaman Selanjutnya
img_title